Wednesday, March 25, 2009

WOW

WOW, hari yang cukup melelahkan. dimana harus menyesuaikan proporsi huruf bodoni yang sangat memakan waktu panjang. Oh Tuhan, apa saya menikah saja agar semua ini berakhir?lalu banyak sekali kejutan-kejutan yang sangat WOW, kejadian-kejadian yang sangat WOW juga. kemarin (hingga hari ini) saya sebal sekali dengan salah seorang sahabat saya, sonda, WOW, dia sangat jail sekali pada hari itu dan ingin rasanya saja ngajak partai (sok kuat). lalu kemarin juga saya dan teman teman saya mengunjungi sebuah pasar yang bernama mayestik, WOW, sudah lama saya tak berkunjung kesana, dan akhirnya sebagai buah tangan saya membeli sepatu capung untuk mengantikan sepatu capung saya yang sudah bapuk dan tidak terlihat indah itu. niatnya saya mau melihat2 tali2 dan yang lainnya di sebuah toko disana untuk usaha saya dan teman saya, tapi sayang sekali, toko itu ternyata sudah mau tutp, tak jadilah saya melihat. pada akhirnya, kita hanya bisa wisata kuliner, WOW, dan itu ternyata cukup menghabiskan duit saya. pada akhirnya saya dan teman2 saya ke rumah saya untuk mengambil baju dikarenakan saya akan menginap di rumah teman saya, dinar.ketika saya menghadap ibunda saya yang saya sangat cintai itu walupun beliau sangatlah menyebalkan, saya menagih piutang (haha) bukannya bermaksud utuk perhitungan tapi apalah daya, dompet saya sudah berbunyi2 kelaparan, lalu saya menjelaskan berapa yang harus dikasihnya, WOW, dia sepertinya salah mendengar dan saya dikasih lebih, rejeki lebih siapa yang menolak, akhirnya saya hanya diam dan tidak berusaha untuk mengatakan yang sesungguhnya. lalu pergilah kami kerumah dinar, sudah semakin larut, dan dinar menawarkan makan malam, WOW, makan malam itu sangat haram hukumnya dikamus saya, tapi apalah daya, saya tergiur juga. sebelum makan saya mencoba menimbang berat badan saya dan ternyata, WOW, berat saya turun 2 kg, senang sekali rasanya :D. besok saya dan teman2 sekelas saya akan pergi hunting, WOW, saya sangat senang dan gembira, jalan-jalan, hooraay!tapi sedihnya saya harus bangun pagi2 karena saya ga boleh telat!amin.semoga jalan2 besok menyenangkan. saya sangat WOW tehadap diri saya sendiri, dikarenakan saya berniat untuk mandi. :B

pertanyaan : berapa kata WOW yang sudah saya tuliskan?

No comments:

Post a Comment