Friday, March 27, 2009

ajaran si ratu lupa

finally setelah sekian lama tak bersua, gw menjenguk datuk (kakek) gw. kasian sekali dia, usut punya usut ternyata doi sakit dbd, tapi yang gw herankan sangat, dia tidak terlihat seperti sakit, hehe.

lalu setelah sekian lama menunggu si ratu pelupa (karena kita mau pergi ke museum bank mandiri), tibalah dia, dan langsung kita cao ke tempat tujuan. setelah sampai, wow, karyanya bagus sekali ya, jadi berminat untuk ikut kelas pagi si om anton ismail, sepertinya menyenangkna, tapi inti permaslahan dari semua itu adalah, dikarenak kelas pagi, dan gratis pula. kelas akan dimulai pada pukul 6 pagi. wedeh, itu mah gw baru bangun.

akhirnya di perjalanan pulang kita bercerita-cerita. dan mucul satu topik yaitu telat masuk kuliah. wah, itu sangat gw sekali. lalu di bercerita apa yang dia lakukan biar ga terlambat masuk. caranya adalah :
1. malam sebelum hari H (hari kita kuliah), kita mandi pada malam hari gosok gigi dan kawan-kawannya
2. pakailah baju yang mau dikenakan untuk hari H
3. pada hari H, bangun
4. liat jam
5. kaget dan teriak kaget
6. ambil tas
7. cuci muka dan gosok gigi
8. pakai sepatu
9. ambil sarapan, makan kilat
10. langsung menuju kampus

mudah bukan?setelah gw pikir2, cara ini cukup efektif. dan gw (spertinya) akan melakukan ini kalau gw ada kelas pagi. semoga saja berhasil, hha. semoga ajaran ini dapat berguna buat kita semua terutama buat gw :3


No comments:

Post a Comment