Tuesday, March 17, 2009

pagi hari




bangun tidur jam 7. 00 pagi. hal pertama yang gw lakukan adalah menyalakan komputer membuka illustrator dan membuat lagi logo bnsc. huaaaaa, pagi2 otak sudah harus terkuras dikarenakan membuat ini, menghabiskan waktu 2 setengah jam untuk membuat keseluruhannya. untungnya tugas typo sudag beres :) . harapan gw cuma satu, yaitu jangan sampai gw harus mengulang lagi dari awal untuk membuat logo karena ini adalah yang ketiga kalinya. yang pertama , oke, itu emang gw membuatnya seperti untuk anak TK. yang kedua, gw cuma mendigitalkannya sektch-an nya si lutpai, dan ternyata klien tidak puas. yang ketiga dan yang akan menjadi terakir , ini udah super sangar, otot gede, megang batnya bener, dan mudah2an aja pada suka. at least, gw sudah berusaha membuatnya dan kalo tidak di terima juga ga masalah buat gw, karena gw udah berusaha :). yaa itung itung ini bisa sebagai latian buat gw nanti. hihi


gw ga ngerti kenapa warnanya jadi begini, haha

No comments:

Post a Comment