Tuesday, December 25, 2012



Jadi ceritanya saya ini sedang dalam krisis (kalau menurut saya sih seperti itu). Saya sedang krisis semangat, semangat melakukan apa  saja yang notabene itu adalah hobi saya. Yang biasanya saya bisa lakukan di waktu senggang. Mungkin sudah agak lama saya mengalami krisis ini. Yang saya lakukan dalam waktu kosong hanya bermalas-malasan, bahkan untuk browsing hal-hal menarik pun saya tidak terlalu tertarik. Aneh, padahalah saya yang dulu bisa panas dingin kalau sehari ga menyentuh laptop dan browsing, saya yang merasa dunia-hampa-tanpa-internet, merasa rindu luar biasa sama Suze si laptop tercinta jika sehari saja tidak bertemu. Tapi sekarang browsing, menggambar, menjahit, membaca, memasak, membuat ini-itu sudah jarang sekali saya lakukan, karena tidak ada keinginan. Kalau di dalam ftv mungkin saya sedang dalam adegan berkaca sambil berkata "kemana dirimu yang sebenarnya, cendy?mana semangatnya?". 

Dan dalam menstabilkan krisis yang terjadi dalam kehidupan saya, maka dari itu saya membuat sebuah akun yang isinya berbagai macam gambar dari pikiran seorang Cendy Mirnaz. Didalamnya terdapat gambar lama dan gambar baru. 


Sebenarnya inti dari post ini cuma mau memberi tau link ini saja sih.


No comments:

Post a Comment